Selasa, 20 Mei 2014

Sekisah Tentang Malam

Mengapa semua slalu tentang malam?
Malam-malam ketika sepi datang
Ketika khayalku berkelana dalam dasar akal sehatku
Malam yang dingin dimana ku habiskan sendiriku
Malam saatku ingat apa saja

Aku suka malam,
Saat dimana aku habiskan waktuku bersamaNya
Meratapi gelisah dan galau hidup
Saat segala pintaku di dengarNya
Saat malam sepi,
Hingga aku merasa Dia hanya memperhatikanku

Malam itu indah
Dia dingin,
Dingin yang menghangatkanku dengan sentuhan lembut
Dingin yang membuatku tak merasa aku sendiri
Saat dingin memelukku habiskan malam hingga fajar datang

Malam itu aku
Aku malam yang hitam dan gelap
Malam yang sendiri,
Malam yang sunyi,
Bersama Dia, dingin dan diriku sendiri

Disuatu malam di kota Malang, Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar